Me

at pandawa

Halo, saya Aliko Sunawang. Seorang blogger dan penggemar fotografi. Saya sudah mulai ngeblog sekitar tahun 2009. Awalnya saya tidak punya tujuan apapun dalam ngeblog kecuali untuk ngeksis. Pada waktu itu saya lebih sering menggunakan blog untuk mencatat tugas-tugas kuliah atau hasil belajar mandiri. Pada banyak kesempatan, saya juga menjadikan blog sebagai media untuk curhat :).

Baru di pertengahan 2015, ketika sudah lulus kuliah dan memutuskan untuk tidak kerja ikut orang, saya mulai lebih serius untuk menjadikan blog sebagai jalan hidup dengan mengembangkan yukpiknik.com. Setahun kemudian, saya kembali mengembangkan sebuah blog berbahasa Inggris dengan tema IT di bettertechtips.com.

Kalau konten yukpiknik.com lebih ke hobi, bettertechtips.com lebih ke bidang di mana saya memang punya kompetensi di dalamanya. Kebetulan, saya adalah lulusan Teknik Informatika.

Kalau ditanya passion, jujur saya juga bingung untuk menjelaskan. Saya senang menulis, suka jalan-jalan, hobi fotografi, dan tak pernah bisa lepas dari internet dan teknologi. Jadi, apa yang saya lakukan ini sebenarnya lebih tepat kalau disebut main, alih-alih kerja :).

Saya juga penggemar berat Manchester United serta film-film produksi Marvel Studios. Sejauh ini saya belum pernah melewatkan film yang diproduksi oleh studio asal Paman Sam tersebut. Haha.

Comments

    1. sunawang

      salam kenal juga bunda. terima kasih telah mau menengok blog saya yang juga seadanya.. keep spirit to bloging bund… 😀

  1. Reo

    Slmt malam mas Aliko…
    Saya tertarik dgn artikel mas tentang HIK Seksi.
    Mohon diberikan info tempatnya dimana ya mas…
    Sy dan temen2 ingin mencoba merasakan Mie Goreng ciri khasnya.
    Terima kasih.

    Salam.

    1. Reo

      Kl berkenan tolong bisa di infokan by sms atau wa ke nmr saya di 081335325335, supaya bs langsung meluncur.

      Matur suwun….

    2. Post
      Author
      Aliko Sunawang

      btw tahu kampus STMIK Sinar Nusantara? Di sebelah timur kampus itu ada jembatan kecil, persih di depan jembatan ada gang ke arah selatan. Masuk ke gang itu kira-kira 2 ratus meter nanti ketemu Hik Seksi. Kalau ke sana jangan pas hari selasa soalnya libur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *