Akhirnya datang juga

Seperti kata pepatah “Berakit rakit ke hulu berenang renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian”. Segala jenis usaha pasti akan ada hasilnya. Yah meski kadang tidak melulu sesuai harapan. Jujur hari ini saya lagi seneng. Kenapa? Ya pasti ada something special lah, tp maaf ini bersifat rahasia :p. Intinya saya hanya ingin mengungkapkan isi hati saja bahwa semua usaha yg kita lakukan pasti akan ada timbal baliknya. Pernah dengan nama Mark Zukenberg kan? Dia ini pendiri facebook. Umurnya masih muda, tapi sudah menjadi daftar orang terkaya di dunia. Koq bisa begitu?. Ya saya kurang tahu, setahu saya yang bisa membuat orang bisa seperti itu ya melalui proses, konsisten, fokus dan pantang menyerah.

Sore ini saya masih tetap di depan laptop kesayangan saya. Melihat time line, mention temen, lihat2 wall facebook. Seperti kegiatan anak muda pada umumnya. Yg bikin beda barangkali cuma satu. Hari ini saya dapat kiriman email dari temen saya nun jauh disana. Dia memberi kabar baik untuk saya. Terima kasih kepada faisal sunu eh faisal sani dink :D. Yg telah memberi jalan menuju roma :D.

Sekarang yg saya butuhkan hanyalah lebih fokus, konsisten dan tentu lebih banyak mengetik. 😀 Keep going fight guys.Viva!!

Eh satu lagi besok jangan lupa nonton TimNas ya. Dukung TimNas sampai ke negeri Jiran 🙂

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *