Keep Going On

Pagi akan tetap ada untuk menggantikan malam, kemudian siang ada untuk menggantikan pagi. Begitu seterusnya selama 24 jam dan tak pernah berhenti (Kecuali kiamat). Begitulah kehidupan tak akan pernah stuck dan berhenti di satu titik saja. Setiap orang punya cara sendiri untuk manjalani hidup, tergantung dari seni dan mindset otak masing-masing. Yg pasti saya akan tetap bangga menjalani hidup ini. Sebagai anak muda yg tetap optimis walau kadang pesimis tetap ada. Yg secara jujur juga ingin merasakan sejuknya udara pantai bersama pujaan hati, yg secara jujur juga ingin merasakan betapa bangganya mempunyai smartphone macam iPhone 4, dan akan lebih senang lagi jika bisa membeli kamera SLR dg hasil sendiri. Tp kenyataanya hidup sebagai mahasiswa itu tidak mudah. Harus mikir tugas kuliah yg unpredictable.

Tp saya yakin akan ada hijau setelah merah. Bukankah hidup ini tetap berjalan?. Seorang sopir angkot tak mungkin hanya berhenti di terminal untuk mencari penumpang, begitu jg saya. Tak mungkin hanya dg berangan dan bermimpi mendadak menjadi ternar bergelimang harta.

Tetap menjalani hidup sesuai dengan irama dan ritme. Menyenandungkan tembang-tembang kehidupan, ya saya akan tetap berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *