Konyol

Malam ini benar-benar konyol dan absurd. Nonton pertandingan liga Champions cuma lewat timeline Twitter, Livescore dan Livefootball.

Gara-gara live streaming di unitedindonesia.org nggak bisa saya akses melalui sistem komputer saya yang menggunakan Ubuntu dan beberapa situs live streaming lain juga nggak bisa diakes, mau nggak mau saya cuma bisa menyaksikan pertandingan antara Manchester United vs Braga dengan meng-kepo-in akun Twitter @unitedindonesia dan @mirrorfootball. Nggak cuma itu, 2 situs live report football: Livescore dan Livefootball juga saya buka di tab Google Chrome. Konyol memang, online selama lebih dari 90 menit cuma untuk menunggu hasil pertandingan liga Champions haha.

Meski cuma bisa berimajinasi ketika @unitedindonesia dan @mirrorfootball meng-update skor di Twitter, tp tingkah saya tetap seperti layaknya ketika nonton di tv. Manyun saat gawang United kebobolan serta mengepalkan tangan keatas ketika United mencetak gol. Rasanya memang beda banget nonton bola di tv sama di Twitter. Nonton bola di Twitter rasanya lebih menantang. Kalau penasaran silakan coba sendiri haha :p.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *