No days without LOL

“Hari yg paling membosankan adalah hari yg tidak ada LOL-nya” begitu kata iphincow. Apa itu LOL?. LOL (Long of Laugh) adalah bahasa gaul di internet yg kini sudah masuk dalam kamus bahasa inggris oxford yg kalau di Indonesia kan kira-kira artinya ngakak. Istilah itu kini tengah menjadi trending topic seantero #RO (Rumah Onlie). Terlebih lagi jika para LOL-ers #RO sedang nongkrong bareng di wedangan. Acara makan pun mengalami kemunduran karena asik mencari topic yg LOL. Topic paling asik yg selalu bikin LOL adalah tidak lain dan tidak bukan yaitu #HariGug. Siapa dia?. Doa adalah seorang tokoh sentral dalam perbincangan dimanapaun yg bertema LOL. Sosoknya sangat karismatik, cool, dan elegant. Dia adalah salah satu penghuni setia #RO, hacker kelas kakap, striker yg selalu menjadi top scorer setiap kali bermain futsal. Pokoknya dia ini wow sekali. Multi talent.

Sekilas certia tentang kemaren. Kemarin itu critanya kita lagi nongkrong bareng di wedangan paling cihuy se-Solo raya. Wedangan Waluyo. Waluyo orangnya mempunyai sifat yg mirip #HariGug. Cool, elegant dan karismatik. Bedanya hanya pada fisik. Waluyo berambut gondrong sedangkan #Harigug beramput cepak mirip Mr. Bean. Lanjut.

Jadi kemaren itu kita (sunawang,iphincow,rizalfikry,faisalsani dan BimaMilanisti) lagi nongkrong di wedangan waluyo. Membicarakan topic yg sedang hangat. Yakni tentang #HariGug yg berhasil menangkap seekor tikus dengan tekhnik lemming. Tekhnik itu sudah mengalami percobaan berkali-kali dan baru kemaren berhasil diterapkan dengan baik. Jadilah tikus malang itu terkena jerat lem #HariGug dan #HariGug pun girang bukan main.

To be Continued

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *