Selamat malam

Sudah jam 12.33 dan saya masih saja menatap laya monitor. Saya rasa teman2 saya sudah tertidur pulas dengan mimpi indah masing-masing. Tadi juga sudah ada yang pamit lewat twitter. Entah kenapa malam ini susah sekali memejamkan mata. Harusnya saya sudah berada di “alam lain” *baca mimpi* jam 8 sore tadi. Kepala lagi sakit plus perut juga lagi ngambek. Ah entahlah yg pasti saat ini saya masih mengetik sembari mendengarkan lagu-lagu melo dari same-same, Sesekali melihat timeline twitter barangkali ada yg mention malam-malam begini :D. Oh iya mulai besok dan seterusnya (sekitar 1 minggu) saya sudah mulai libur. Agenda liburan yg paling utama ya apalagi kalo bukan nonton TimNas tanggal 26 dan 29. Pengennya liburan ke luar kota apadaya uang tak sampai :D.

Sudah baca ini ?. kalo belum silakan dibaca dulu :p. Disana diceritakan tentang harapa-harapan di tahun 2011. Kan sebentar lagi tahun baru.hehehe.

Sebagai anak muda penerus generasi bangsa *halah* saya juga punya niat untuk menjadi baik. Meski susahnya minta ampun. Terus terang sampai saat ini saya masih lebih memilih twitteran ketimbang belajar, masih suka ngrasani tetangga sebelah (#HariGug) yg memang menyebalkan. Yah kira-kira samalah seperti kebanyakan anak muda.

Intinya tahun depan saya ingin mejadi lebih baik, lebih rajin, lebih fokus dan lebih dewasa tentunya. Saya doakan semoga teman-teman juga menjadi lebih baik dari sekarang. Sekedar info, saya nulis ini sembari menikmati beberapa tusuk sate ayam. lumayan buat ngisi perut malam-malam begini :D. Keep Spirit Guys. Remember You are the winner. Viva!!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *